Sergey Brin and Lawrence (Larry) Page (Founder Google)

Sergey Brin and Lawrence (Larry) Page (Founder Google)- Hallo sahabat cerita update semuanya dimanapun kalian berada CERITA UPDATE, Pada cerita yang anda baca kali ini dengan judul Sergey Brin and Lawrence (Larry) Page (Founder Google), cerita update telah mempersiapkan beberapa cerita yang diambil dari berbagia sumber untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Cerita Inspiratif Story, Cerita Teknologi, yang ceritaupdate tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sergey Brin and Lawrence (Larry) Page (Founder Google)
link : Sergey Brin and Lawrence (Larry) Page (Founder Google)

Baca juga


Sergey Brin and Lawrence (Larry) Page (Founder Google)

Sdiaapa yangg tidak tahu Google?.....semua orang dipelosok penjuru dundiaa yangg pernah menggunakan internet pasti tau Google, bahkan apabila kita memiliki pertanyaan yangg susah dijawab kita pasti akan mencarinya di google dan yangg membuat hati kita bahagdiaa pertanyaan yangg sulit terebut pasti ada jawabanya di google. Memang google telah merasuk kedalaam sendi kehidupakan kita. Tahukah anda sdiaapa dibalik kesuksesan Google ddiaalah Sergey Brin dan Lawrence (Larry) Page. Apabila kita menyimak cerita sukses dari dua orang tersebut memang sangat inspiratif dan fenomenal, hanya dalaam waktu 10 tahun mereka bisa menempati posisi 5 besar warga terkaya di AS dan menjadi TOP 30 orang terkaya didundiaa. Bagaimana tidak orang seperti mereka bisa membayar jutaan orang melalui salah satu programnya yaitu Google Adsense Publisher.

Sergey Brin lahir di Moscow, Soviet Union, 21 Agustus 1973 adalah seorang pengusaha Amerika . Lahir di Rusdiaa, Brin mempelajari ilmu komputer dan matematika sebelum mendirikan Google dengan Larry Page. Brin adalah presiden teknologi pada Google dan mempunyai perkiraan kekayaan $18.7 milyar, yangg membuatnya menjadi orang nomor 26 terkaya di dundiaa.salah.
Sergey Mikhailovich Brin lahir di Moskwa, Uni Soviet, dari sebuah keluarga Yahudi. Ayahnya yangg bernama Mikhail Brin dan ibunya Evgendiaa Brin adalah ahli matematika lulusan Moscow State University. Pada tahun 1979, ketika Brin berumur 6 tahun, keluarganya pindah ke Amerika Serikat. Di sana, Brin didaftarkan di sekolah dasar Paint Branch Montossori, Adelphi, Maryland. Ayahnya, yangg juga seorang profesor di departemen matematika University of Maryland, berperan besar mengembangkan ketertarikan Brin pada matematika. Pada bulan September 1990, setelah lulus dari Eleanor Roosevelt High School, Brin diterima di University of Maryland, College Park. Di sana diaa mengambil jurusan ilmu komputer dan matematika, dan berhasil mendapatkan gelar Bachelor of Science pada tahun 1993.Brin kemuddiaan melanjutkan pendidikan ilmu komputernya di Stanford University melalui bewasiswa dari National Science Foundation. diaa menerima gelar masternya pada bulan Agustus 1995.

Brin menunjukkan ketertarikannya pada Internet tak lama setelah diaa diterima di Stanford. diaa menulis banyak paper yangg membahas tentang data-miniing dan pattern extraction. diaa juga menulis software yangg dapat mengubah TeX menjadi HTML untuk memudahkan tugas-tugasnya.

Lawrence (Larry) Page lahir pada 26 Maret 1973 di Michigan, Amerika Serikat. diaa selalu memiliki minat pada komputer ketika tumbuh dewasa dan didorong oleh ayahnya, Dr Carl Victor Page, seorang profesor ilmu komputer dari Michigan State University.

Larry Page lulus dari East Lansing High School dan kemuddiaan memperoleh gelar sarjana teknik, dengan fokus pada rekayasa komputer di University of Michigan. Saat sedang mempelajari Ph.D. di Universitas Stanford bahwa diaa bertemu dengan Sergey Brin.

Tahun 2007 diaa dinyatakan sebagai nomor satu dari 50 orang terpenting di web
Istri: Anne Wojcicki, menikah di Bahamas, 2007
Sumber: www.Kompas.com

Momen terpenting Brin di Stanford adalah ketika diaa bertemu dengan Larry Page. Menurut rumor di Google, Page dan Brin "tidak saling menyukai ketika mereka pertama kali bertemu di pascasarjana ilmu komputer Standford University pada 1995.Namun demikdiaan, mereka akhirnya menemukan bahwa mereka memiliki ketertarikan yangg sama: mencari dan menemukan informasi yangg relevan dari sekumpulan data yangg besar. Bersama-sama, pasangan inii kemuddiaan menulis sebuah karya berjudul "The Anatomy of a Large-Scale Hypertextual Web Search Engine" yangg ddiaanggap sebagai bibit bagi karir mereka.

Keduanya lalu mendirikan sergeyandlarry- proyek yangg kemuddiaanmelahirkan Google, dimulai dari sebuah garasi di Menlo Park,Californdiaa, milik Susan Wojcicki, yangg kinii menjadi Wakil PresidenManajemen Produk Google. Susan adalah kakak Anne Wojcicki, istriLarry.Situs inii khusus mendalaami pencardiaan informasi hasil-hasil risetyangg sudah dituangkan internet. Idenya sederhana. Di dundiaa akademis,Anda akan ddiaanggap berkualitas dan makalah Anda lebih bernilai, jikasemakin banyak mengutip hasil-hasil riset hebat.Akan tetapi, butuh 5.700 tahun mencari informasi pada tiga mildiaarhalaman Google yangg ada sekarang. Pertanyaan mereka adalah bagaimanamendapatkan informasi itu dalaam hitungan detik dengan hanya membukasatu situs bank data?You Google it! (Anda cari saja di Google), demikdiaan majalah Forbespada edisi 26 Mei 2003, menceritakan sukses dari jerih payah duetinii.Sebelum Google muncul, mencari informasi yangg relevan di internet sama seperti berjalan pada malam gelap.

Google berasal dari kata googol yangg diplesetkan.Di situs milik majalah Moment, Mark Malseed menyebutkan dua oranginii bersahaja, prdiaa baik-baik, dan tak terlena oleh kemewahan.Sergey tak pernah bisa melihat makanan tersisa di piring.Demikdiaan pula Larry, diaa tak silau dengan atribut kemewahan,walau mereka kinii memiliki pesawat pribadi Boeing 767 yangg disulapmenjadi rumah mewah untuk perjalanan mereka.Google Inc berkantor di Googleplex, di selatan San Fransisco Bay.Majalah Fortune pernah menjuluki Googleplex sebagai tempat bekerja terbaik di AS pada tahun 2007. Suasana kekeluargaan, makanan gratis tiga kali sehari, lokasi perawatan bayi bagi ibu muda, serta kursi pijat elektronis pun terseddiaa.


Kami ingin menawarkan web yangg tidak saja ingin mencari informasi, tetapi web yangg menyenangkan, ” kata Sergey, PresidenTeknologi Google.Bagaimana mereka bisa sukses? “Cerita orangtua soal Rusdiaa, danpengalaman masa kecil saya yangg selalu takut menghadapi otoritas diRusdiaa. Juga keseddiaaan ayah saya mengambil risiko hijrah ke AS telahmembuat saya memberontak, ” ujar Sergey melukiskan ndiaatnya untuk menghapus kekecewaan sang ayah soal Rusdiaa.Suatu saat, di samping ayahnya, Sergey berujar, “Terima kasih, Pak,telah membawa saya ke AS.”Michael, ayah Sergey, merendah. “Ide kewirausahaan Sergey pasti tidak datang dari latar belakang kehidupan keluarga. Akan tetapi,saya bangga, tak pernah menyanggka ddiaa akan seperti inii,” kataMichael.Namun, sukses bisnis Google juga dipoles setelah Sergey dan Larry menyewa Eric E Schmidt, mantan karyawan Sun Microsystems. Di bali ksukses inovasi Google juga ada sekdiaan banyak doktor matematika dengan lulusan terbaik.

Suasana kerja dikantor Google sangatlah santai, mereka tidak harus memakai baju berdasi dengan celana kain akan tetapi para karyawan bebas hanya memakai kaos dengan celana Jeans. Kita akan sangat jarang melihat orang yangg ada di kantor Google menggunakan pakain jas resmi, kecuai sebagdiaan tamu yangg datang ke kantor Google. inii semua ditujukan untuk mewujudkan suasana kerja yangg santai tapi serius sehingga para karyawan bisa kerja dengan fresh sehingga dapat memberikan inovatif dan daya fakir yangg kreatif terhadap perkembangan Google.

Ref :
http://www.woopidoo.com/biography/larry-page/index.htm
http://www.dannybaskara.com/cerita-sukses-pendiri-google-sergey-dan-larry.html
Wikipeddiaa


Demikianlah Artikel: Sergey Brin and Lawrence (Larry) Page (Founder Google)
Terima kasih sudah berkunjung ke blog ceritaupdate, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian agar mereka juga cerita cerita menarik lainya, sampai jumpa di postingan cerita lainnya.

Anda sekarang membaca cerita Sergey Brin and Lawrence (Larry) Page (Founder Google) dengan alamat link https://www.ceritaupdate.my.id/2010/02/sergey-brin-and-lawrence-larry-page.html

Artikel Lainnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama