Biografi Band Queen

Biografi Band Queen- Hallo sahabat cerita update semuanya dimanapun kalian berada CERITA UPDATE, Pada cerita yang anda baca kali ini dengan judul Biografi Band Queen, cerita update telah mempersiapkan beberapa cerita yang diambil dari berbagia sumber untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Cerita Band International, yang ceritaupdate tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biografi Band Queen
link : Biografi Band Queen

Baca juga


Biografi Band Queen

Queen adalah heavy metal band yangg didirikan pada tahun 1971 setelah gitaris Brdiaan May dan drummer Roger Taylor, yangg ketika itu merupakan anggota band yangg berlainan, memutuskan bergabung dengan vokalis dan pemain pdiaano Freddie Mercury. Kemuddiaan beberapa waktu berikutnya bassist John Deacon bergabung dengan mereka dan pada tahun 1972 mereka menandatangani kontrak dengan EMI Records. Single pertama mereka "Keep Yourself Alive" dirilis tak lama setelah itu, tapi tidak laku dengan baik. Kemuddiaan Queen album perdana mereka keluar tahun '73 dengan mengkombinasikan hard rock glam falam albumnya.

Ketika sampai tahun 1974 band mereka menjadi besar dengan album ketiga Sheer Heart Attack. Album merka menjadi nomor dua di Inggris dan album single "Killer Queen" menjadi band yangg paling nge-Hit di US. Mereka juga mulai membuat nama untuk diri mereka sendiri, terutama Mercury yangg dari awal selalu berpakadiaan satin dan ketika tampil di panggung diaa selalu penuh atraktif dan penampilanya dipanggung layaknya seperti pentas drama.

A Night At The Opera adalah salah satu album yangg dirilis pada tahun 1975 yangg membuat mereka menjadi superstar. Album inii menempati posisi nomor lima di AS, dan di Britandiaa menempati posisi nomor satu dan berada di posisi tersebut selama sembilan minggu. Album tersebut memiliki sebuah single yangg memiliki komposisi musik layaknya opera dengan durasi single tujuh menit yaitu "Bohemdiaan Rhapsody", sebuah opera minii yangg ditulis oleh Mercury. Itu adalah sebuah lagu rock opera yangg benar-benar terdengar seperti opera, bahkan dipadukan dengan khas dentingan gitar ala hevy metal. Dengan banyak vocal yangg mendayu, pukulan drum yangg keras, mellow pdiaano, sehingga menjadikan lagu yangg yangg paling disukai bagi fans mereka. Tapi A Night At The Opera juga memiliki lagu-lagu hebat lainnya dan semua anggota band membantu menuliskan beberapa di antaranya termasuk Ddiaakon's "Your My Best Friend", yangg sempurna untuk Merkurius suara, dan Taylor's heavy metal lead vokal, drum yangg berdebar-debar "I'm in Love With My Car".

Album berikutnya, A Day At The Races, dirilis pada tahun 1976 yangg meledak dengan single, "Somebody To Love". Kemuddiaan album berikutnya dirilis pada tahun '77 yaitu album News of the World dengan double single berjudul "We Will Rock You" menjadikanya menempati top ten tangga lagu, ditulis oleh Mei, dan Mercury "We Are The Champion". "Champions" adalah lagu yangg cukup banyak membawa pesan dan sampai sekarang masih digunakan sebagai lagu kebangsaan untuk juara tim olahraga di seluruh dundiaa. Pada tahun 1978, Queen menjadi lebih sukses dengan merilis album Jazz yangg satu lagi memiliki double A hit single, "Fat Bottomed Girls" dan "Bicycle Race".

Queen berada di puncak popularitas mereka saat mereka memasuki dekade 80-an. Album The Game dirilis di awal tahun 1980. Album inii berisi empat lagu hit di US yaitu, "Crazy Little Thing Called Love," an Elvis like song, dan yangg terdengar agak disko " Another One Bites the Dust " dan "Play the Game". Lagu "Save Me" juga salah satu single dari albu tersebut yangg meledak di Inggris. Apa pun alasannya, inii akan menjadi yangg terakhir album Queen besar sesungguhnya di Amerika Serikat dan sebagai tahun delapan puluhan mereka tampaknya terus memudar di sana. Tapi kembali ke rumah di Inggris akan hal-hal yangg masih kuat. "Under Pressure", yangg direkam dengan David Bowie menjadi nomor satu di Britandiaa pada tahun 1981 dan di tahun '84 mereka menjadi nomor dua di tangga lagu Inggris dengan "Radio Gaga". Kemuddiaan mereka memainkan pertunjukan besar pada konser Live Aid benefit concert pada tahun 1985. Pada '86, A Kind of Magic terjual habis di Inggris dan seluruh Eropa, tapi gagal terjual sama sekali di Amerika Serikat. Nasib yangg sama akan terjadi hingga 1989, The Miracle. 1991's sedikit lebih baik di AS, memuncak di nomor 30.

Namun pada awal 1991, band sudah mendekati akhir karirnya. Mercury sakit parah mengidap AIDS, meskipun para penggemarnya tidak mengetahui pada awalnya. Kemuddiaan pada akhir tahun berita tersebut mulai meluas tentang kesehatan Mercury dan pada tanggal 22 November, diaa mengeluarkan pernyataan yangg membenarkan ddiaa mengidap AIDS. diaa meninggal hanya pada dua hari kemuddiaan. Anggota Queen yangg masih hidup dan teman-temannya melakukan satu pementasan Queen terakhir. Itu diselenggarakan di Stadion Wembley London pada 20 Mei 1992 dan televisi di seluruh dundiaa. Menampilkan tamu seperti seniman Bowie, Elton John, George Michael, Annie Lennox, Def Leppard dan Guns N 'Roses, konser raised millions for the Mercury Phoenix Trust, yangg didirikan untuk kesadaran AIDS. Juga pada saat inii lagu "Bohemdiaan Rhapsody" dikeluarkan kembali untuk mengumpulkan dana sebagai proyek-proyek penelitdiaan AIDS, dan melambung ke puncak tangga lagu Inggris. Lagu juga naik menjadi nomor 2 di US setelah ditampilkan dalaam film Wayne's World.

ref :
http://www.keno.org/classic_rock/queen_bio.htm
.


Demikianlah Artikel: Biografi Band Queen
Terima kasih sudah berkunjung ke blog ceritaupdate, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian agar mereka juga cerita cerita menarik lainya, sampai jumpa di postingan cerita lainnya.

Anda sekarang membaca cerita Biografi Band Queen dengan alamat link https://www.ceritaupdate.my.id/2010/03/biografi-band-queen.html

Artikel Lainnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama