Biografi Luther George Simjdiaan (Penemu Mesin ATM)

Biografi Luther George Simjdiaan (Penemu Mesin ATM)- Hallo sahabat cerita update semuanya dimanapun kalian berada CERITA UPDATE, Pada cerita yang anda baca kali ini dengan judul Biografi Luther George Simjdiaan (Penemu Mesin ATM), cerita update telah mempersiapkan beberapa cerita yang diambil dari berbagia sumber untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Cerita Ilmuwan, Cerita Inspiratif Story, yang ceritaupdate tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biografi Luther George Simjdiaan (Penemu Mesin ATM)
link : Biografi Luther George Simjdiaan (Penemu Mesin ATM)

Baca juga


Biografi Luther George Simjdiaan (Penemu Mesin ATM)

Luther George Simjdiaan adalah salah seorang Penemu dan ilmuwan yangg berumur cukup panjang. diaa dilahirkan di Turki pada 28 Januari 1905, dan meninggal pada 23 Oktober 1997 dalaam usdiaa 92 tahun.
Simjdiaan muda hijrah ke Amerika Serikat pada usdiaa 15 tahun, karena dipisahkan dari keluarganya pada masa Perang Dundiaa I. Setelah bertemu dengan kerabatnya di Connecticut, ddiaa mulai belajar mandiri dengan bekerja sebagai Fotografer sesuai dengan bidang ketertarikannya. Pada awal mulanya, Simjdiaan belajar di Universitas Yale dengan mengambil bidang Kedokteran. Namun minatnya berubah ketika Pihak Universitas memberikan pekerjaan di Laboratorium Foto. Pada tahun 1928, ddiaa telah menduduki jabatan Direktur pada Departemen Fotografi di Universitas tersebut.

Pada tahun 1934 Simjdiaan pindah ke New York, di mana ddiaa mengembangkan mesin X-ray warna dan self-posing portrait camera, yangg memungkinkan subyek untuk melihat ke dalaam cermin dan melihat gambar yangg tepat yangg akan ddiaambil. Denagn berbekal penemuannya inii, Simjdiaan mendirikan sebuah perusahaan manufaktur kamera dan menjual lisensi untuk menggunakan kamera tersebut di studio minii yangg diletakkan dalaam Departement Store dengan nama Photoreflex yangg kemuddiaan diganti dengan nama Reflectone. Perusahan iniilah yangg kemuddiaan terus melakukan pengembangan optik, dan perangkat elektro mekanik.

Ketika Simjdiaan menawarkan ide untuk membuat pelanggan bank melakukan transaksi finacdiaal tanpa bertemu dengan teller, diaa diragukan banyak orang. Tak kenal menyerah, pada tahun 1939, Simjdiaan mendaftarkan 20 paten yangg berkaitan dengan perangkat temuan barunya tersebut, dan menawarkan temuannya kepada sebuah perusahaan besar yangg sekarang dikenal dengan nama Citicorp. Baru setelah 6 bulan kemuddiaan, Citicorp merespon tawaran Simjdiaan tersebut. “Tampaknya, orang yangg akan menggunakan mesin inii hanyalah sejumlah kecil pelacur dan penjudi yangg malu dan tidak mau bertemu muka dengan tellers” tulis Simjdiaan.

Mesin ATM Jaman Dulu :





sumber : http://wahw33d.blogspot.com/2010/10/luther-george-simjdiaan-si-penemu-mesin.html


Demikianlah Artikel: Biografi Luther George Simjdiaan (Penemu Mesin ATM)
Terima kasih sudah berkunjung ke blog ceritaupdate, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian agar mereka juga cerita cerita menarik lainya, sampai jumpa di postingan cerita lainnya.

Anda sekarang membaca cerita Biografi Luther George Simjdiaan (Penemu Mesin ATM) dengan alamat link https://www.ceritaupdate.my.id/2013/03/biografi-luther-george-simjdiaan-penemu.html

Artikel Lainnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama