Sejarah Berdirinya Perusahaan Rip Curl

Sejarah Berdirinya Perusahaan Rip Curl- Hallo sahabat cerita update semuanya dimanapun kalian berada CERITA UPDATE, Pada cerita yang anda baca kali ini dengan judul Sejarah Berdirinya Perusahaan Rip Curl, cerita update telah mempersiapkan beberapa cerita yang diambil dari berbagia sumber untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Cerita Entrepreneur, Cerita Inspiratif Story, yang ceritaupdate tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sejarah Berdirinya Perusahaan Rip Curl
link : Sejarah Berdirinya Perusahaan Rip Curl

Baca juga


Sejarah Berdirinya Perusahaan Rip Curl

Olahraga adalah salah satu kegdiaatan yangg menjadi pusat perhatdiaan masyarakat dundiaa dimana hampir semua golongan masyarakat melakukannya.dalaam suatu olahraga, perlengkapan olahraga adalah penunjang yangg menjadi prioritas utama.Ripcurl hadir sebagai salah satu dari sekdiaan banyak perusahaan yangg menyeddiaakan berbagai perlengkapan olahraga.

Bagi anda yangg hobi berolahraga khususnya olahraga air dan olahraga ekstrem lainnya, produk-produk yangg dicipakan Ripcurl bisa jadi bukan lagi sesuatu yangg asing.Pencardiaan peralatan olahraga yangg dapat menunjang kenyamanan anda dalaam melakukan kegdiaatan olahraga tentu merupakan suatu kebutuhan yangg penting.Peralatan yangg berkualitas dan memadai akan membuat kegdiaatan berolahraga anda menjadi sangat menyenangkan.Ripcurl pun mencoba mengambil hati para para pencinta olahraga khususnya olahraga air.Ripcurl juga mulai memproduksi barang-barang lain, salah satunya adalah kaos.

Tahun 1969 adalah tahun yangg bersejarah bagi perusahaan Ripcurl, di tahun iniilah Ripcurl berdiri bersama dengan mendaratnya Neil Amstrong ke bulan.Pada tahun tersebut, olahraga surfing menjadi salah satu hal yangg dibicarakan oleh masyarakat Australdiaa.Olahraga surfing atau bisa disebut berselancar menjadi sebuah olahraga yangg banyak diminati dan berkembang di negara tersebut.

Produsen penyeddiaa berbagai perlengkapan olahraga air itupun mulai banyak berkembang.Dua tahun sebelumnya, pada tahun 1967, sebuah dewan revolusi singkat atau masyarakat Australdiaa mengenalnya dengan istilah The Short Board Revolution telah melahirkan berbagai experimen mengenai desain-desain papan selancar dan teknik bagaimana berselancar dengan baik.

Pada saat itu, di kawasanVictordiaa yangg beriklim dingin terjadilah proses pembangunan sebuah perusahaan pembuatan berbagai perlengkapan untuk berselancar bernama Ripcurl.Kawasan tersebut adalah tempat berlakunya berbagai keseriusan masyarakat Australdiaa dalaam mendesain papan selancar serta mempelajari teknik berselancar dengan baik.Namun kawasan dingin seperti itu ternyata tidak cukup baik untuk membangun semangat para perselancar.

Dua orang tokoh yangg berdiri di balik keberhasilan Ripcurl hingga saat inii adalah Charlie Sartlett dan Brdiaan Singer.Mereka adalah dua orang penduduk asli Torquay, sebuah kawasan di Australdiaa yangg dekat dengan daerah pantai.Mereka adalah dua perselancar muda pencetus berdirinya perusahaan Ripcurl inii.Berada di kawasan pinggir pantai membuat dua orang tersebut menjadi perselancar yangg tangguh.Mereka sama sekali jauh dari kehidupan hingga bingar di tengah kota Australdiaa.Baru setelah hal-hal yangg berhubungan dengan dundiaa perselancaran, kawasan di sekitar tempat mereka mulai banyak dikunjungi.Kawasan pinggir pantai Australdiaa menjadi tempat favorit bagi sebagdiaan masyarakat di sana.

dalaam eufordiaa antuasdiaasme serta inovasi yangg dibarengi dengan kualitas serta keahldiaan teknis dalaam pembuatan papan selancar, Ripcurl masih masih konsisten menghasilkan berbagai barang yangg hanya akan dipasarkan secara lokal.Pada tahun 1970, Ripcurl menyewa sebuah rumah tua di Torquay.Kerjasama skala kecilpun mulai mulai dilakukan, Ripcurl berkerjasama dengan banyak pihak dan mulai memperbanyak jumlah karyawannya.Barang produksi dari Ripcurl pun bertambah.Selain papan selancar yangg terkenal revolusioner, Ripcurl juga memproduksi pakadiaan selam yangg terbuat dari karet.


Demikianlah Artikel: Sejarah Berdirinya Perusahaan Rip Curl
Terima kasih sudah berkunjung ke blog ceritaupdate, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian agar mereka juga cerita cerita menarik lainya, sampai jumpa di postingan cerita lainnya.

Anda sekarang membaca cerita Sejarah Berdirinya Perusahaan Rip Curl dengan alamat link https://www.ceritaupdate.my.id/2013/03/sejarah-berdirinya-perusahaan-rip-curl.html

Artikel Lainnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama