Kisah Badak Yang Baik Hati

Kisah Badak Yang Baik Hati- Hallo sahabat cerita update semuanya dimanapun kalian berada CERITA UPDATE, Pada cerita yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Badak Yang Baik Hati, cerita update telah mempersiapkan beberapa cerita yang diambil dari berbagia sumber untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Cerita FABEL, yang ceritaupdate tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Badak Yang Baik Hati
link : Kisah Badak Yang Baik Hati

Baca juga


Kisah Badak Yang Baik Hati

Dahulu kala hidup seekor badak yang sangat baik hatinya. Badak ini hidup menyendiri dan jauh dari kerumunan para penghuni hutan lainnya. Sang Badak walaupun tinggal sendiri namun sang badak sangatlah baik hatinya. Ia sering menolong anggota hewan penghuni hutan lainnya.

                                   Dongeng Anak Sebelum Tidur - Kisah Badak Yang Baik Hati


Pada suatu hari si Badak berjalan-jalan dari tempat biasanya ia berkubang di pinggir hutan kemudian ia berjalan menyusuri sungai yang sangat jernih airnya.

Sesampainya di pinggir hutan, bertemu dengan seekor kancil yang tengah terjepit pohon. Si Badak melihat kancil sudah tidak berdaya untuk melepaskan dirinya dari himpitan kayu yang melintang di tengah jalan tersebut.

Si Badak langsung menolong kancil tanpa dimintai tolong. Dengan badannya yang besar,akhirnya badak mampu menyingkirkan kayu yang menghimpit tubuh kancil. Kancil sangat berterima kasih kepada badak yang kebetulan lewat.

Kemudian badak melanjutkan perjalanannya, sampailah ia di sebuah lubang yang sangat besar menganga.

Ketika ia menengok ke bawah, ternyata dibawah sana ada harimau yang minta tolong. Kembali si badak menolong harimau yang jatuh kedalam lubang. Ternyata harimau masuk perangkap yang dipasang para pemburu.

Sang Badak sangat senang hari-harinya berguna bagi sesamanya yang membutuhkan pertolongan. Baginya apa yang ia lakukan hanya untuk menolong dan itupun ia lakukan dengan senang hati.

hikmah dongeng anak sebelum tidur kali ini adalah kita harus menolong sesama kita, sebab kita tidak tahu kapan kita akan memerlukan pertolongan orang lain.


Demikianlah Artikel: Kisah Badak Yang Baik Hati
Terima kasih sudah berkunjung ke blog ceritaupdate, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian agar mereka juga cerita cerita menarik lainya, sampai jumpa di postingan cerita lainnya.

Anda sekarang membaca cerita Kisah Badak Yang Baik Hati dengan alamat link https://www.ceritaupdate.my.id/2022/09/kisah-badak-yang-baik-hati.html

Artikel Lainnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama