Kisah Burung Murai yang Nakal

Kisah Burung Murai yang Nakal- Hallo sahabat cerita update semuanya dimanapun kalian berada CERITA UPDATE, Pada cerita yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Burung Murai yang Nakal, cerita update telah mempersiapkan beberapa cerita yang diambil dari berbagia sumber untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Cerita FABEL, yang ceritaupdate tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Burung Murai yang Nakal
link : Kisah Burung Murai yang Nakal

Baca juga


Kisah Burung Murai yang Nakal

Cerita Singkat Anak Kisah Burung Murai yang nakal. Pada jaman dahulu kala ada seekor burung murai yang sangat nakal sekali. Setiap hari ia memakan daun pisang pak tani. Rupanya si murai kesal karena ulat yang ada di daun pisang milik pak tani hilang entah kemana semenjak musim kering tiba.

                                    Cerita Singkat Anak Kisah Burung Murai yang Nakal


Burung murai nakal merusak tanaman pohon pisang hingga akhirnya pak tani gagal panen tanaman pisang kali ini.

Akhirnya pak tani beralih untuk bercocok tanam pohon duren, dan burung murai-pun kini semakin bingung karena mereka tidak bisa makan ulat daun pohon duren.

Kini akhirnya mereka menyesal, mereka sadar kalau tindakan mereka merusak pohon pisang pak petani justru merugikan mereka sendiri.

Hikmah cerita anak singkat kali ini adalah janganlah kita menuruti amarah kita sesaat, cobalah untuk bersabar dan tidak mengambil keputusan ketika sedang marah.

Semoga cerita anak kali ini menghibur kalian semua dan jangan lupa untuk membaca cerita anak lainnya seperti cerita anak tentang kisah pemuda yang tidak mau korupsi.


Demikianlah Artikel: Kisah Burung Murai yang Nakal
Terima kasih sudah berkunjung ke blog ceritaupdate, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian agar mereka juga cerita cerita menarik lainya, sampai jumpa di postingan cerita lainnya.

Anda sekarang membaca cerita Kisah Burung Murai yang Nakal dengan alamat link https://www.ceritaupdate.my.id/2022/09/kisah-burung-murai-yang-nakal.html

Artikel Lainnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama